Kisah Iblis yang minta pensiun

‘Iblis minta pensiun’.
>=) iblis : Ya Tuhan saya mau Pensiun saja.

Tuhan :
¤ Kenapa kamu minta pensiun dini padahal kamu yg minta utk selalu menggoda manusia ?

>=) iblis : Amit – amit skrg kelakuan manusia ky udh melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia./:)😡 Makanya hamba minta pensiun dini aja.

>:O Manusia BERZINAH, yg enak dia, yg di salahkan hamba >:O

>:O Manusia KORUPSI, dia yg menikmati, katanya digoda hamba >:O

>:O Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi hamba >:O

>:O Manusia ke Diskotik & Karaoke disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh hamba..>:O

>:O Manusia yg berjudi karna ajakan hamba pdhalkan hamba ga bisa gunain uang >=)

>:O Manusia berbohong karna pengaruh hamba, pdhal untung ruginya gak ada buat hamba >=)
pokoknya hamba pgn pensiun aja..!
manusia kebangetannya bener2 deh.

Нå =D нåå =D нååå =D нåååå

Sumber : Pesan BBM™
Pengarang : Anonymous, weleh2 ono2 wae.. =D

Silahkan Isi Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s