Kisah tentang cinta yang dari hati

Ada Wanita kulitx htam, wajahx jelek,
usianya mulai tua.

Dijodohkan dgn seorg laki kaya n tmpan.

Stlh btemu wanita itu laki tsb sjenak ragu kembali.

Sanggupkah ia menjalani kputusanx?

Ttpi krn itu permintaan dr ke2 org tuax ia tdk dpt menolak & memutuskan utk menikahi n mencintai prempuan itu. Apapun resikox.

Suatu saat prempuan itu berkata padanya, “Ini emas2ku yg sdh lama kutabung, pakailah ini utk mencari wnita idamanmu, aku hanya mbutuhkan status bhw aku prnah menikah n jadi seorang istri.”

Tapi laki itu malah menjwb, “Aku sdh mmutuskan utk mencintaimu.
Aku tak kan menikah lagi.”

Semua org ter-heran2.

Keluarga itu tetap utuh sepanjang hidup mrk. Bahkan mrk dikaruniai anak2 dgn kecantikan n ketampanan yg luar biasa.

Ber-tahun2 kmudian org2 menanyakan rahasia ini padax.

Pria itu mjawab dgn enteng : “Aku memutuskan u/ mencintainya. Aku berusaha mlakukan yg terbaik. Tapi istriku melakukan semua kebaikan yg dapat ia lakukan u/ ku. Sampai aku bahkan tak pernah mrasakan kulit hitam n wajah jelekx dlm kesadaranku. Yg kurasakan adl kenyamanan jiwa yg melupakan aku pd fisik.”

Begitulah cinta ketika ia terurai jadi perbuatan.

Kecantikan lahiriah tdk akan abadi, lambat laun akan berubah.

Inner Beauty akan abadi selamanya. Cinta berdasarkan penampilan fisik akan berubah seiring perubahan fisik..

Cinta yg muncul dr hati krn pribadi & menerima pribadi apa adanya akan saling melengkapi n menjaga.

Jgn mudah jatuh cinta krn penampilan fisik, cintailah org krn pribadinya ({}):)

Sumber : Pesan BBM™
Pengarang : Unknown

Silahkan Isi Komentar

